Latest Entries »

Slow but Sure

haloo blog ku ūüėÄ udah lama banget ya, hampir 3 bulanan ¬† aku nggak nyetor apapun, hehe. Soalnya belum dapet buat nulis, tapi ntah kenapa sekarang aku pengen nulis, artinya aku udah nemuain “feel” nulis itu lagi kan ya ūüôā
liat postingan trakhir bulan juli lalu, aku baca lagi, hmm itu waktu masa-masa tersulit, tapi ? yaaa tapi sekarang¬†pelan-pelan udah bisa berubah >< “Slow but Sure” . ¬†apa maksud berubah itu ? yukkk aku mau cerita kali ini O:)
selama 2 bulan trakhir, aku terus kesana-kemari cari sesuatu yang hilang, yang kusebut “sayap” waktu itu . . ya burung tanpa sayap, perlahan nemuin “dokter” yang dikit demi sedikit bisa ngobatin luka itu O:) Great lah pokoknya. Ya, aku punya beberapa dokter, nggak cuman satu untuk masala View full article »

Burung Tanpa Sayap

aku melakukannya lagi untuk kesekian kalinya,ya…. baru saja. baru saja perang itu berkeliat. lagi-lagi aku mengeluarkan kata2 itu, capek, nggak berguna, jelek, bodoh, dll. haha. “kekanakan”. tapi bedanya, kali ini aku tak melakukannya seperti sebelumnya, namun meja yg didepanku lah menjadi penggantinya, haha. tangan ku berdarah deh yaa -_-” ya, aku mengganti sasaran, soalnya akhir2 ini mulai sering sakit kepala, kalo tak tmbahi nggak tau deh bakal kayak apa rasanya . haha, masih bisa nalar juga nih aku.

hmmm, nyesek banget rasanya, dah lama banget aku gini. aku jd nggak bayak ngeluarin pendapat ataupun kata disini. ya, perasaan itu selalu dateng gitu aja. bahkan tiap hari. aku nutupin semuanya, ya… arogan , itulah salah satu andalanku. egois ? jangan ditanya, itu utama banget deh ya. tiap jam, tiap waktu, aku slalu pakek topeng yg berbeda. ntah itu nyeremin ato nyoba buat sok fun fun aja. lalu kemana ekpreksi yg asli? LENYAP ! udah lama . . bahkan aku lupa sejak kapan. yg jelas dah lama banget.¬†

ya, lama, lama nggak kenal diriku sendiri, aku berubah sedemikian rupa, :/ lama nggak bener2 ngerasa fresh, ngerasa nggak ada beban. Mustahil buatngrasain itu semua sekarang. apa yang bisa aku lakuin ? mendem ini semua, karna aku nggak bisa cerita msalah ini kesiapapun. ya, mungkin temen2 disekolah ngira aku brubah sikap masih gara2 masalah waktu itu dikelas, tapi bukan, bukan itu alsannya. aku cuman takut kehilangan mereka, aku takut aku bakal nggak bisa jujur lagi, jujur sama semua. takut aku bakal jd pengaruh buruk buat mereka. aku ikut seneng liat mereka ketawa, nyanyi bareng, dll, walopun hati kecil nangis, sakiit.¬† View full article »

what’s wrong ?

ada apa dengan ku ? haha. ya cercahan cahaya sore itu ditemani awan awan hitam turut meniringi perjalanan pulangku. antara perasaan bimbang dan bingung. apa sebenernya yang terjadi, dan ada apa. sulit dipahami, karna aku memang berusaha menutupinya. setelah ingin ku buka perlahan ternyata malah seperti ini. HAHA. tertawa aku, melihat tingkah ku yang begitu sulit menentukan langkah, PLIN PLAN ! tapi apa boleh buat semua telah terjadi,sekarang aku hanya merasakan pahitnyam ya getahnya. entah apa yang telah terjadi. tapi aku tidak memiliki keberanian yang cukup tinggi untuk menanyakannya. ya si vokal menasehatiku demikian, tapi rasa PD ku tiba-tiba runtuh, entah ada faktor-X apa. WHAT’S GOING ON ? ¬†kutelusuri jejak kakiku, menatap kedepan, tak kutemukan apa yang sebaiknya kuperbuat. ingin rasanya aku melampiasakn ini semua dengan melakukan hobiku, haha. ¬†tapi setiap aku ingin melakukannya ada saja halangannya -,-
 
hari demi hari, sudah sekitar 2 hari lamanya ini semua terjadi. ya entah apa yang terjadi. aku terus saja bicara ini itu kepada si vokal. perkataannya memang sangat bermakna, namun hanya sepintas, karena percuma aku tidak bisa melakukannya. aku tidak mau di cap sebagai “pengecut” tapi aku memang cocok mungkin di anggap demikian! HAHA. ¬†ingin rasanya bisa membius diri untuk menghapus beberapa memori yang dirasa tidak perlu, waow sunggu senang jika saya bisa melakukannya. ūüôā ya hanya dunia khayal yang bisa mewujudkan itu semua ūüėõ ¬†
 
saya tidak banyak kata disini, walaupun kenyataanya memang sebaliknya. tapi yang jelas perasaan saya sangat kecewa. kali pertama ini muncul setelah kira-kira setahun yang lalau saya juga merasakan hal yang sama. ya pembelajaran memang tiada henti, mungkin ini adalah salah satunya. IKHLAS, itu kuncinya. mengikhlaskan sebagian ganjalan hati ūüôā sulit , ya pasti sulit, itu tantangan, dan saya tidak takut untuk itu. selama masih ada “back” hidup masih bisa kulalui dengan menggoreskan pelangi, sekalipun di malam hari ūüėÄ #lagu banget¬†

my sweet seventeen

assalamualaikum ūüėÄ

okee, tepat 6 november 2011 kemarin aku berumur 17 tahun. umur yang bagi kebanyakan remaja sangat dinanti, atau malah sebaliknya. ya kalo aku sendiri sih nan

ggepin nggak jauh beda sama ulang tahun yang lainnya, ya walaupun emang di umur inilah kita dianggep sebagai bener2 remaja. harus punya KTP daaaaann bisa mbuat SIM deh, haha ūüôā yay sweet seventeen.. yukk aku mau cerita nih tentang hari itu :O

malem minggu, yaa 5 nov. udah janjian sama ayah ibu buat nelfon jam 8, pas wukuf disana. disuruh kumpul sama adek adek, doa bareng. ya itu pas malem takbiran ūüėÄ haru banget suasananya, adek adek pada nangis, aku ? harus bisa nahan beban. kami berdoa bersama2, bareng ayah ibu juga via telfon yang di speaker. ada budhe ku juga yang ndampingin. telfon itu berakhir sekitar jam 8.30, ya walaupun nggak lama tapi cukup berarti, disitu ayah ibu juga ndoain buat sweet seventeenku ūüėÄ oke telfon pun berakhir dengan perasaan seneng, haru , dsb dehh. terus si ratih sama lala berangkat nyusul takbiran di mesjid sama budheku. dan aku ngapain ya ? hhmm online deh kayaknya sama nonton tv, wkwkw. nggak tidur . . .daaan teng teng tengg, jam menuju angka 00.00 , haha ada sms masuk ūüôā sebelumnya jam 23.59 walaupun kurang dikit, mapand alias finni sms ngasih ucapan dan bla bla blaaaa.. terus pas jam 00.00 ada sms dari mas agus, hoho. terus sms2 lain bermunculan, thankyou kawan ūüėÄ View full article »

Too Sweet To Forget

i took my guitar
and i begin to play
those old familiar songs
from our yesterdays
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
but only half way through
the things i should have said
those old memories came
flown into my head

reff:
oh you’re so sweet
too sweet to forget
memories of being alone with you
it’s all in my dream

you’re just so sweet
too sweet to forget
you don’t love me the same
as i love you
it’s not to be i regret

hmmm days are passing by
the wind begins to blow
season’s changing and
the leaves begin to grow

but the words inside my head
would forever stay true
wherever i may go
whatever i may do

repeat reff

and inside cold dark lonely night
memories of the two of us
begin to take flight

you’re just so sweet
too sweet to forget
but you don’t love me like i love you
it’s not to be i regret

too sweet to forget, lagu itu bener-bener mengenaa di hatiku ūüėÄ frontal yuuukk, alias cablak ! hmm aku kangen banget sama tementemen SMP woy ! kangen temen sekelas, aaaa maen bareng ke kaliurang,dsb ūüôā apalagi sama itu tu >.< . ya yuk ungkap kejailan dan keanehan saya. ya teman SMP ku satu itu yang paling aku kangenin, ups ūüė° . senyumnya waow banget, lesung pipinya aaaa, njerit2 deh, hahaa. tapi jangan salah sangka, aku sekedar nge-fans dan nggak lebih, walaupun udah 2 tahun aku kagum sama dia. hehe ūüėÄ

waktu smp, dia anaknya kalem keliatan dari luar sih gitu View full article »

Satu Rindu

  • Hujan kau ingatkan aku
    Tentang satu rindu
    Dimasa yang lalu
    Saat mimpi masih indah bersamamu

    Terbayang satu wajah
    Penuh cinta penuh kasih
    Terbayang satu wajah
    Penuh dengan kehangatan
    Kau ibu Oh ibu

    Alloh izinkanlah aku
    Bahagiakan dia
    Meski dia telah jauh
    Biarkanlah aku
    Berarti untuk dirinya
    oh ibu oh ibu kau ibu

    Terbayang satu wajah
    Penuh cinta penuh kasih
    Terbayang satu wajah
    Penuh dengan kehangatan
    Kau ibu

    Terbayang satu wajah
    Penuh cinta penuh kasih
    Terbayang satu wajah
    Penuh dengan kehangatan
    Kau ibu oh ibu kau ibu
    oh ibu oh ibu

    Hujan teringatkan aku
    Tentang satu rindu
    Dimasa yang lalu
    Saat mimpi masih indah bersamamu
    Kau ibu kau ibu kau ibu

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff:
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

Kembali ke: Reff

selamat malaaam blog, haha. nggak tau kenapa hari ini semenjak pulang dari sekolah pengen banget nulis unek-unek. yaa, aku emang tipikal orang yang nggak suka bertele-tele tiap hari nulis di buku diary tentang kejadian sehari-hari dan lain-lain. yaaa, kadang-kadang pengen juga sih kayak temen-temen yang bisa nyurahin unek-uneknya dengan nulis di buku diary, tapi aku ? haaah tu buka diary numpun ada lebih dari satu, dan welll isinya tidak lebih dari lembar-lembaran kertas yang gambarnya lucu-lucu,haha. heran juga kenapa punya tapi nggak diapa-apain –” . yaaa, bisa dibilang aku lebih suka curhat sama manusia daripada sama diary ataupun hanya dipendem, yeah hal itu yang paling sering. hari ini ntah ada angin

apa, aku pengen nyurahin ini semua . . ah kebanyakan basa-basi –“

well, dimulai dari sore hari ini, sekitar pukul 16.05 aku pulang dari smaven tercinta. dimulai dari pamitan sama tutut, wilda dan anak-anak lain yang rapat, terus ambil motor di parkiran. okee, lalu mulai deh perjalanan pulang menuju rumah. perasaan aneh mulai muncul, ya waktu di bangsal sih udah ngerasa gimana gitu. tapi pas di perjalanan tambah nggak karuan. emang sih kebiasaan kalo lagi naek motor di jalan pasti pikiran melayang entah kemana, mbayangin ini itu :O . di perjalanan pulang banyak liat pelajar pulang sekolah juga. flashback, pagi tadi inget ayah ūüėÄ yaa, aku inget gara-gara aku berangkat sekolah bebarengan sama seperantaraku yang dianter sama ortunya, , ya udah jadi kebiasaan setiap hari sih liat peristiwa itu, hehe. cuman hari ini, ya ntah kenapa , jadi inget ayah. nah aku masuk kelas dan mulai ngobrol sama temen-temen jadi lupa deh —– . balik lagi ke perjalanan pulang, ya, waktu perjalanan pulang aku inget kejadian pagi tadi, dan ntah kenapa rasanya kok nohok banget (boso opo iki). mulai saat itu, aku jadi inget sebuah lagu, yang cuplikan liriknya tak nyayiin terus, “ayah, dengarlah, betapa sesunggunya ku mencintaimu, kan kubiktikan ku mampu penuhi maumu….” nah mulailah aku berdendang, haha diiringi suara-suara motor. dan nggak terasa netes deh airmata (cengeng!). ah biarin, lagian kalo di motor nggak ada yang tau aku nangis :p . dan terus perjalanan pulang kunyanyi in tu lagu, , terus sampek perempatan tamsis, aku liat seorang ibu boncengin 3 anaknya, waow sekali, dibelakang ada 2 depan 1. otomatiss inget sama ibu :’) walaupun nggak hujan, jadi inget lagunya opick feat amanda tentang ibu .. “hujan, kau ingatkan akuuu tentang satu rindu…” yeaaahh, coba aku punya tujuan selain rumah, aku pengen deh ngeluapin perasaan kangen ini triak-triak, haha ūüėÄ tapi nggak dek, inget adek lil, , hehe. yaa aku nerusin perjalanan pulang sambil terisak kayak orang cegukan, ahh disini bukannya aku pamer lhoh kalo aku nangis. View full article »

sesuatu

hidup dengan realita yang ada memang sulit, ya apa mau dikata memang itu yang harus kita jalani, tinggal bagaimana kita menjalaninya, strategi apa yang mau kita ambi. ketegasan, kecerdikan, dan apapun itu yang mendukung perjalanan kita, haruslah kita cari mana yang memiliki kualitas dan tentunya kuantitas yang memang cocok. seperti halnya kebanyakan orang, saya sendiri juga memiliki masalah mengenai kehidupan. kehidupan yang bertele-tele dan kehidupan yang terlalu rumit. tapi apa mau dikata, saya harus pandai-pandai mencari jalan keluar, tidak hanya sekedar berbasa-basi tapi juga melalui tindakan, yang lambat laun bisa merubah “sesuatu” menjadi seperti yang saya harapkan.

ya itulah “merubah” sebuah kata dan perilaku yang sedang saya jalankan sekarang, entah sejak kapan. ¬†sebuah kata yang memang sulit, namun kata itulah yang menjadi tujuan saya saat ini. tidak kompleks, ya hanya saja yang ingin saya rubah bukan perihal sepele melainkan perihal yang sangat berat, yaaa proses yang harus dilalui juga tidak main-main. saya sangat mencintai proses belum lama ini, kalau tidak salah mulai terima rapot kelas X semester II. sebelumnya saya juga mencintai proses namun tidak seperti saat ini, nah itulah perubahan awal yang benar-benar saya tekuni yang kemudian dilanjutkan dengan merubah hal-hal lain.

…………………..