ada apa dengan ku ? haha. ya cercahan cahaya sore itu ditemani awan awan hitam turut meniringi perjalanan pulangku. antara perasaan bimbang dan bingung. apa sebenernya yang terjadi, dan ada apa. sulit dipahami, karna aku memang berusaha menutupinya. setelah ingin ku buka perlahan ternyata malah seperti ini. HAHA. tertawa aku, melihat tingkah ku yang begitu sulit menentukan langkah, PLIN PLAN ! tapi apa boleh buat semua telah terjadi,sekarang aku hanya merasakan pahitnyam ya getahnya. entah apa yang telah terjadi. tapi aku tidak memiliki keberanian yang cukup tinggi untuk menanyakannya. ya si vokal menasehatiku demikian, tapi rasa PD ku tiba-tiba runtuh, entah ada faktor-X apa. WHAT’S GOING ON ?  kutelusuri jejak kakiku, menatap kedepan, tak kutemukan apa yang sebaiknya kuperbuat. ingin rasanya aku melampiasakn ini semua dengan melakukan hobiku, haha.  tapi setiap aku ingin melakukannya ada saja halangannya -,-
 
hari demi hari, sudah sekitar 2 hari lamanya ini semua terjadi. ya entah apa yang terjadi. aku terus saja bicara ini itu kepada si vokal. perkataannya memang sangat bermakna, namun hanya sepintas, karena percuma aku tidak bisa melakukannya. aku tidak mau di cap sebagai “pengecut” tapi aku memang cocok mungkin di anggap demikian! HAHA.  ingin rasanya bisa membius diri untuk menghapus beberapa memori yang dirasa tidak perlu, waow sunggu senang jika saya bisa melakukannya. 🙂 ya hanya dunia khayal yang bisa mewujudkan itu semua 😛  
 
saya tidak banyak kata disini, walaupun kenyataanya memang sebaliknya. tapi yang jelas perasaan saya sangat kecewa. kali pertama ini muncul setelah kira-kira setahun yang lalau saya juga merasakan hal yang sama. ya pembelajaran memang tiada henti, mungkin ini adalah salah satunya. IKHLAS, itu kuncinya. mengikhlaskan sebagian ganjalan hati 🙂 sulit , ya pasti sulit, itu tantangan, dan saya tidak takut untuk itu. selama masih ada “back” hidup masih bisa kulalui dengan menggoreskan pelangi, sekalipun di malam hari 😀 #lagu banget