aku melakukannya lagi untuk kesekian kalinya,ya…. baru saja. baru saja perang itu berkeliat. lagi-lagi aku mengeluarkan kata2 itu, capek, nggak berguna, jelek, bodoh, dll. haha. “kekanakan”. tapi bedanya, kali ini aku tak melakukannya seperti sebelumnya, namun meja yg didepanku lah menjadi penggantinya, haha. tangan ku berdarah deh yaa -_-” ya, aku mengganti sasaran, soalnya akhir2 ini mulai sering sakit kepala, kalo tak tmbahi nggak tau deh bakal kayak apa rasanya . haha, masih bisa nalar juga nih aku.

hmmm, nyesek banget rasanya, dah lama banget aku gini. aku jd nggak bayak ngeluarin pendapat ataupun kata disini. ya, perasaan itu selalu dateng gitu aja. bahkan tiap hari. aku nutupin semuanya, ya… arogan , itulah salah satu andalanku. egois ? jangan ditanya, itu utama banget deh ya. tiap jam, tiap waktu, aku slalu pakek topeng yg berbeda. ntah itu nyeremin ato nyoba buat sok fun fun aja. lalu kemana ekpreksi yg asli? LENYAP ! udah lama . . bahkan aku lupa sejak kapan. yg jelas dah lama banget. 

ya, lama, lama nggak kenal diriku sendiri, aku berubah sedemikian rupa, :/ lama nggak bener2 ngerasa fresh, ngerasa nggak ada beban. Mustahil buatngrasain itu semua sekarang. apa yang bisa aku lakuin ? mendem ini semua, karna aku nggak bisa cerita msalah ini kesiapapun. ya, mungkin temen2 disekolah ngira aku brubah sikap masih gara2 masalah waktu itu dikelas, tapi bukan, bukan itu alsannya. aku cuman takut kehilangan mereka, aku takut aku bakal nggak bisa jujur lagi, jujur sama semua. takut aku bakal jd pengaruh buruk buat mereka. aku ikut seneng liat mereka ketawa, nyanyi bareng, dll, walopun hati kecil nangis, sakiit.  Continue reading